Posted in My diary

Obat Tinggi


Salah satu hal yang paling gue benci yaitu ngelihat orang tinggi.gue sebel banget kalo ketemu sam a orang tinggi.Seakan-akan mereka bisa meraih segalanya.Waktu man basket mereka pasti ngomong “hai cewe!” dan cewek pun menjawab “hai tinggi kamu ganteng banget sih….sedangkan kalo gue “hai cewek!” dan dijawab “Najis lu!”.

Suatu hari waktu gue pergi ke sebuah apotek di Surabaya.Gue nyari oabat penambah tinggi.
“Mas ada obat ga?”
Emang sih perkataan di atas kaya transaksi narkoba.oke kembali ke kenyataan.
“Mas ada obat ga?”
“Obat apa mas?obat kuat?”
Hah?perkataan mas tadi menyayat hati gue.Mencincangnya hingga menjadi potongan kecil-kecil.Gue ngerasa pengen nyumpel lobang hidungnya biar dia ga bisa ngupil trus ga bisa nafas gara-gara upilnya mengendap.Tapi niat itu gue urungin.Ga elit banget.
“Hah? yang bener aja mas?Saya nyariobat penambah tinggi.” Continue reading “Obat Tinggi”