Posted in My diary

Obat Tinggi


Salah satu hal yang paling gue benci yaitu ngelihat orang tinggi.gue sebel banget kalo ketemu sam a orang tinggi.Seakan-akan mereka bisa meraih segalanya.Waktu man basket mereka pasti ngomong “hai cewe!” dan cewek pun menjawab “hai tinggi kamu ganteng banget sih….sedangkan kalo gue “hai cewek!” dan dijawab “Najis lu!”.

Suatu hari waktu gue pergi ke sebuah apotek di Surabaya.Gue nyari oabat penambah tinggi.
“Mas ada obat ga?”
Emang sih perkataan di atas kaya transaksi narkoba.oke kembali ke kenyataan.
“Mas ada obat ga?”
“Obat apa mas?obat kuat?”
Hah?perkataan mas tadi menyayat hati gue.Mencincangnya hingga menjadi potongan kecil-kecil.Gue ngerasa pengen nyumpel lobang hidungnya biar dia ga bisa ngupil trus ga bisa nafas gara-gara upilnya mengendap.Tapi niat itu gue urungin.Ga elit banget.
“Hah? yang bener aja mas?Saya nyariobat penambah tinggi.”

“Obat ngilangin tinggi?”
Sialan gue kan pengen jadi tinggi.
“bukan,obat penambah tinggi”
“o…..kirain obat ngilangin serangga.”
Dalam hati gue ternyata perkataan mas-mas itu bener juga
dalam hati gue ternyata mas ini bener juga.Obat batuk ngilangin batuk,obat panas ngilangin panas,obat cacing ngilamgin cacing.kalo obat mata?…masa ngilangin mATA?

“yaudah berapa mas?”
“apanya mas?obat anti serangga?”
Ni orang emang ngeselin bangrt.gue jadi pengen nerusin ide gue buat nyumpel hidungnya.
“BUKAN!!!!obat penambah timggi”.
“oo….lima puluh ribu lima ratus mas”
“yang sepuluh ribu ada?”
“ada”
“Apa?”
“Obat anti serangga”
“HAH!!!yaudah deh”
Oke mas-mas tadi ngambilin obat tadi.

Hening,

30 menit kemudian.

Dia pun balikdan bawai gue obat.Gue pun langsung ngeluarin uang lima puluh ribuan gue.
“Maaf mas ada uang kecil ga?”
“ga ada mas”
“Saya tukarkan ya mas”

hening,

Setengah jam kemudian

“Nih mas kembaliannya.”

oke waktu sampe rumah nyokap nanya.
“Hel,kamu dari mana?”
“Dari apotik ma”
“Beli apa?”
“Beli obat”
“Obat apa?”
“Obat tinggi”
“Obat anti serangga?dirumah mah banyak?”
“BUKAN!!!ini ma! lihat aja sendiri”
“Ini kan banyak di warung!”
“Hah??????”

Mungkin gue harus ngubah cara bicara gue.
Dan gue langsung makan tiga biar cepet tinggi.

satu minggu kemudian….

Gue ga jadi tinggi dan gue ternyata hgarus ditakdirkan untuk tidak tinggi.

One thought on “Obat Tinggi

  1. luchu mi
    hahaha
    drtd kog blng obt anti srangga tyuz =D

    mi da slh ktik tuw =D

    u bru bwt blog yah?
    rncnax tpikx ttg ap ni?

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s