Posted in Just Share, Lucu

Galau? Bergayunglah


Hahaha…
Mungkin kalo kamu salah satu follower @yeahmahasiswa mungkin kamu bakalan tahu tweet ini. Bener banget! Bergayung ria. Kalo misalnya @poconggg selalu mengatakan “Bershowerlah...”. Kalo sekarang harusnya diganti jadi…. “Bergayunglah…..”

Tahu gak sih, gayung sebenernya punya keunggulan tersendiri daripada shower.
1. Yang pertama, gayung itu harganya murah, bisa dibeli di pasar. Cocok buat anak kost yang lagi galau.
2. Yang kedua, pilihan beragam. Kalo shower, ya itu-itu aja.
3. Warna bisa disesuaikan kondisi hati. Ada warna hitam, sampe putih. Galaunya lebih maksimal. #pffft
4. Genggaman mantab.
5. Bisa dibawa kemana-mana. Gak percaya? gayung bisa kamu bawa meskipun kamu lagi tour atau jalan-jalan. Bisa kamu masukin tas misalnya lagi galau. Misalnya pas ngedate, terus diputusin, langsung ke toilet… “Bergayunglah…..”
6. Bisa mencegah adanya galau lanjutan. Coba deh, waktu kamu nyari shower, terus gak ada? #tambahgalau.
Ini nih cara galau pake gayung:
si penuh gayung pake air dingin. pikirkan semua yang pengen di galauin. Tarik nafas dalem2. Siram tuh air ke muka.
Apalagi, kalau galaunya pengen bener-bener maksimal, bisa pake gayung yang ini

:

Semoga setelah ngilangin galau dengan bergayung, nantinya gayung bersambut :3 #filosofinya
NB : ada lagi kelebihan gayung, bisa juga dipakai buat nimpuk mantan.
*jangan ditiru.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s