Posted in Just Share

Lupa Logout = Pembajakan


Awyeah… ini kejadian paling awkward sedunia. Serius…. pertama kalinya dibajak sampe menggegerkan dunia persilatan. #halah

Yap, bener banget sob, kemarin fb saya dibajak sama yang namanya Monik. Dia temen sekelas di TC, temen SMA tapi ya tega-teganya membajak FB saya. Kejadian ini bermula dari beberapa hari sebelumnya, yang saya  pinjem laptopnya monik buat ol FB. Gak taunya lupa logout. Dan pada akhirnya……. hasilnya bisa dilihat sendiri :

Dengan status saya yang seperti itu, mungkin juga banyak yang ngomen dan gak segan2 nge-like. -___- Mulai dari temen SD, SMP, SMA bahkan seniorpun ikutan komen. #sumpahiniawkward

 

Yang paling aneh, status saya berubah dari single jadi relationship. Si monik udah ngirim permintaan relationshipnya ke Rizka. Untung belum di acc. Bayangin aja kalo di acc -_______-
Dari kejadian tadi, bisa kita dapet nilai moral yang bisa diambil. Yaitu, jangan lupa buat logout akun social network kalo pake laptop orang.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

