Posted in Creative, Game Edukasi, IT, Just Share

Alhamdulillah, Liburan ke Jakarta Gratis :)


Alhamdulillah, akhirnya setelah penantian lama, akhirnya pemenang lomba game paud kemendiknas telah keluar.


Dan hasilnya… eng ing eng.. saya keluar sebagai juara ke 11 atau bisa disebut nominasi. Alhamdulillah banget hadiahnya lumayan banget. 4 juta rupiah sob.

Pemenang lomba game paud kemendiknas

Game apa sih yang saya buat?
Yang pertama saya membuat game tentang bagaimana mengeja dengan baik dan benar. Jadi ceritanya ada seseorang yang ada di sebuah labirin. Di dalamnya terdapat huruf tersebar. Tugas kita adalah mengumpulkan huruf hingga bisa mendapatkan sebuah kata.

Yang kedua, game saya adalah game memilah sampah yang dimana ada banyak sampah di kota. Tugas kita adalah memilah sampah antara sampah basah dan sampah kering.

Nah, selanjutnya saya harus melengkapi dokumen dan mengambil hadiahnya ke Jakarta tanggal 4-5 Juli 2012. Dan itu artinyaa… Liburan gratis.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

