Posted in Just Share

TC 2011 Ngiblis Sebelum Liburan


Huhu, bingung nih harus berawal darimana. Gak tau kenapa tadi siang tuh pengen banget kumpul sama anak-anak. Apalagi habis ini gak akan ketemu dalam jangka waktu yang lumayan lama. Dan kebetulan sekali, berawal dari tweet si teteh tentang makanan langsung kepikiran ide buat nasgor iblis.

Dan akhirnya saya sepakat untuk ikutan makan nasi goreng iblis di daerah srikana dekat Unair. Jam 7 kita berangkat dan kita bener-bener makan jam setengah 9. Iya sob, antri banget. Tapi juga gapapa sih, diselingi sama ngobrol-ngobrol sama anak-anak.

Ngebahas apa itu kesana kemari dan akhirnya kamipun makan.

Nasgor Iblis yang terkenal sangat We O We pedesnya, akhirnya sampai ditangan dan Sindu selesai duluan. Oke sindu selesai duluan. Tapi langsung bilang “Astaghfirullah, perut bergejolak”. Diiringi Ade yang ikutan.

Dan yang paling cupu sih, si Toto. Habis makan langsung beli Buavita.

Toto dan buavitanya

Dan kamipun banyak cerita ngalor ngidul. Ngumpul sebentar, lumayan lah. Sebelum kita berpisah. Semoga kita ketemu pas IPITS deh ya.

 

Surabaya, 1 Juli 2012

One thought on “TC 2011 Ngiblis Sebelum Liburan

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s