Posted in Just Share

Marhaban Yaa Ramadhan


Halo sobat blogger. Gak kerasa ya besok udah puasaan aja. Bagi yang nanya saya puasanya kapan? Saya puasanya 1 Ramadhan #Youdontsay.

Gak kerasa banget, padahal kayanya baru beberapa hari yang lalu puasa, eh besok udah puasa lagi. Kalo inget puasaan sih, tahun lalu, bulan puasa itu bener-bener bulannya maba(Mahasiswa Baru). Kita ketemu sama temen baru, mulai adaptasi sama kehidupan kampus, nyoba kenalan sama temen-temen baru.

Sampai pada puncaknya, kita buber bareng. Cukup aneh karena kita belum tahu satu sama lain. Saya gak tahu gimana sifat mereka. Pas udah kenal… Jeglek banget😀

Waktu berjalan dengan cepat. Marhaban Yaa Ramadhan. Semoga kita bisa dapet rahmatNya.

Amin…

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s