Posted in Uncategorized

Alhamdulillah (masih) Diberi Kesempatan Hidup


Alhamdulillah, cuma kata itu yang terucap dalam bibir saya ketika kejadian siang tadi(7 Agustus 2012).

Tadi siang, saya dan beberapa teman pergi ke Smada (SMA 2 Surabaya) untuk presentasi Schematics. Waktu berangkat saya sama Nduti. Sedangkan, pulangnya saya bersama Billa. Waktu di depan Stemba (STM Pembangunan), ada seorang perempuan mengendarai sepeda motor dengan sangat kencang dan mencoba menyalip saya dari arah kanan. Setelah menyalip, motor itu di depan saya dan akan pindah ke jalur kiri. Namun, penyalipan itu tak semudah yang dibayangkan. Mobil di depannya mengerem mendadak dan wanita itu ikut berhenti. Saya yang berada di belakang wanita tersebut otomatis juga berhenti mendadak dan jatuh seketika karena menahan beban motor yang terlalu berat. Sementara itu, di belakang saya ada taksi yang untungnya langsung berhenti juga.

Seketika itu, saya langsung terhenyak, gak tahu harus bagaimana. Langsung pasrah. Nyebut senyebut-nyebutnya. Bengong? iya. Langsung bapak-bapak meminggirkan saya dan kendaraan saya.


Entah kenapa tadi langsung ingat, apa yang sudah saya lakukan selama ini. Gimana kalo tadi sebenernya maut datang dan saya sama sekali belum siap. Tubuh penuh dosa dan mungkin hanya bisa menyesal ketika itu benar-benar terjadi.

Alhamdulillah saya masih diberi kehidupan. Saya masih diberi kesempatan untuk menjalani hidup kembali. Alhamdulillah, ya, Alhamdulillah.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s