Posted in Creative

Vote My Web (Tutor Coding) :)


Haha, kemarin saya alhamdulillah selesai ngerjain website yang diikutkan ke ajang Compfest 2012. Judulnya Tutor Coding.  Dengan dibantu teman saya yang ndewo @ardiansyahbas dan Mas Amin, alhamdulillah selesai juga🙂

Gimana sih Tutor Coding itu? Tutor Coding adalah sebuah metode pembelajaran pemrograman yang diintegrasikan dengan aplikasi facebook yang lebih interaktif dan bisa dilihat sama teman kamu di Facebook.

Nah, di Compfest Web Development ini ada sebuah kategori lomba yaitu web terfavorit. Nah, jadi ayo monggo di like dan dikomen ya. Makasih.

Hey I just meet you, this is crazy, here is my video, so vote me maybe #apadehhel

 

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s