Posted in Lomba Blog, Review

Rajawebhost, Rajanya WebHosting Murah Indonesia


Rajawebhost, Rajanya WebHosting Murah

Tidak dipungkiri, kebutuhan untuk membuat sebuah situs web pasti merupakan hal yang sangat penting untuk saat ini. Bayangkan saja, hampir semua orang saat ini membutuhkan sebuah website untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Sebagai contohnya mengiklankan usaha kita, membuat toko online, maupun personal branding.

Saya sendiri banyak menggunakan website untuk beberapa tujuan seperti mengerjakan proyek maupun sebagai blog pribadi. Website yang saya buat yaitu helmysatria.web.id

Nah, ngomongin website, pasti ngomongin hosting dan domain. Hosting itu semacam tempat nyimpen filenya. Sedangkan domain itu semacam namanya. Penyedia hosting sekarang banyak banget sob, tapi yang murah dan dapat dipercaya sedikit. Kemarin saya sempat dikecewakan karena hosting yang kemarin saya beli dengan harga murah malah pelan dan rewel sekali. Anu lah, itu lah.

logo

Lalu segalanya berubah setelah saya mencari di google dan menemukan Rajawebhost. Disitu ada Hosting Murah dan Domain Murah. Kemarin saya membuat web untuk YPAB(Yayasan Pendidikan Anak Buta) saya menggunakan Rajawebhost. Gak kurang dari 24 jam saya sudah bisa menggunakannya. Supportnya full dan sms saya selalu dibalas. Dan eng ing eng webnya sudah jadi dan bisa dilihat di http://smplb-ypabsurabaya.com

Untuk selanjutnya, saya kemudian mencoba untuk blog pribadi saya yang beralamat di http://helmysatria.web.id. Lumayan kenceng dan dapet bandwith unmetered. Pokoknya gak nyesel deh pake RajaWebHost.

Emang gak dipungkiri, kalo Rajawebhost itu ahlinya Hosting Murah dan Domain Murah, saya beli hosting 100mb dan dapet bandwith unmetered aja cuma 50 ribu. Padahal dulu daya bermasalah sama hosting yang lama gara-gara kehabisan bandwith bulanan dan web saya tidak dapat diakses.

Jadi tunggu apalagi? ayo segera daftar di Rajawebhost, Rajanya Webhosting Murah

6 thoughts on “Rajawebhost, Rajanya WebHosting Murah Indonesia

      1. Iya gan, dah ngintip ke TKP. Tapi ane lebih suka MWN kayaknya. Ada harga yg lebih murah tapi tetap berkualitas. Cuma space nya aja yang lebih rendah untuk paket yang se level di rajawebhost

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

