Posted in Just Share

Mudik Edisi Tahun Ini


Yak dan akhirnya setelah berhari hari ke “goa” dan gak ada koneksi internet, akhirnya kemarin balik lagi dan ngepost di blog lagi :p.

Yap, kali ini mau sedikit share tentang mudik kemarin sih. Sebenernya nothing special, but its too beautiful to not to tell. #benergaksih

Btw, selamat hari raya Idul Fitri bagi yang merayakan, semoga kita menjadi pribadi yang benar-benar fitri. Minta maaf lahir batin ya sob, kalo ada (banyak) salah-salah.

Oke, sekarang saya mau cerita mudik nih, alkisah sebenernya punya 2 kampung halaman sih, Situbondo sama Mojokerto. Situbondo punya Bapak, Mojokerto punya Ibu. Tapi tahun ini saya cuma ke Mojokerto aja. Berangkat ke Mojokerto tanggal 17 Agustus 2012. Naik motor sama Ibu sob. Bukan, bukan Ibu yang nyetir motornya, saya yang nyetir. Keren kan? 8) Sampai sana pas banget sholat Jumat.

Alhamdulillah banget sebenernya tahun ini hari rayanya bareng. Padahal beberapa tahun yang lalu gak bareng antara NU sama Muhammadiyah. Dan sekarang pas tanggal 19 udah lebaran aja. Alhasil berkunjung ke sanak saudara dan kerabat di Mojokerto. Selalu deh pas berkunjung gitu ditanyain “umurnya berapa?”,”Udah punya pacar pasti?” dan jawabannya mesti, “19, belum”*sambil nyengir*. Kalo ada gitu beberapa yang nanya lagi bener. “Kelas berapa?” Mereka masih menganggap saya masih sekolah sob, mungkin terlalu imut mungkin ya :p. Jawabannya mesti, “Kuliah”, terus ditanyain “semester berapa?”. Nah dari beberapa pertanyaan itu ada yang nanya “IP nya berapa?”, mungkin pertanyaan itu sangat makjleb. Padahal di beberapa tempat, IP itu sebenernya sebuah aurat yang tidak perlu orang lain tahu. Tapi ya untungnya IP lumayan lah.

Tapi tetep ada yang beda sama tahun ini, tahun ini Kakek udah nggak ada. Semoga bisa diampuni deh dosanya dan diterima semua ibadahnya. Amin.

2 thoughts on “Mudik Edisi Tahun Ini

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s