Posted in BEM ITS, Kominfo

Berkunjung ke Kompas


Tadi siang, 21 September 2012 saya dan teman-teman kominfo berkunjung ke Kompas. Kami datang dalam rangka kunjungan media yang merupakan salah satu agenda dari Kominfo BEM ITS.

Tujuan kita kesana yaitu ingin melihat bagaimana sih media professional itu. Selain itu juga ingin memfollow up tentang langganan ITS terkait dengan kompas yang memberikan gratis selama 15 tahun. Namun, kali ini BEM ITS ingin memberikan akses e-paper yang bisa diakses oleh mahasiswa ITS.

Selama beberapa jam kita berbincang banyak. Kita jadi tahu kalo ternyata kompas punya banyak acara yang ngelibatin anak muda macam saya *ehem*.

Bagi yang belum tahu, di Kompas ada yang namanya kompas muda. Jadi kalo kita gabung sama kompas muda, kita bisa jadi volunteer dan bikin acara-acara seru banget. Ada juga kompas kampus yang untuk kompas muda ini usia maksimal 20 tahun. Alhamdulillah belum 20. Tahun depan harus ikut. Biasanya sih katanya bakal ada rekruitmen sekitar Oktober. Be prepare guys.

Selain itu, ternyata mereka juga punya yang namanya lomba penulisan proposal yang akhirnya bakal didanai dan bisa jadi kegiatan yang gede banget. Yang ini juga harus ikut sob.🙂

Itu foto mas Dewa (Menkominfo BEM ITS) sama ketua bagian redaksi Kompas Surabaya


Yang ini foto temen temen kominfo. Btw, setelah ini bakalan banyak yang harus dikerjakan lagi. Semoga yang singkat ini bisa berkualitas.🙂

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s