Posted in Just Share

Balada Ava Telur


Halo sob, akhir-akhir ini ada yang berubah dengan ava twitter saya. Tahu nggak apa itu? Yap bener banget. Apalagi kalo nggak ava yang menghilang jadi telur ini.

Ava telur ini bermula dari sebuah kenyataan yang tiba-tiba bahwa ava saya menghilang dan tak tahu arah jalan pulang. #bukanbutirandebu. Bangun tidur langsung sadar kalo ava bener-bener jadi telur.

Hal ini jelas nggak biasa. Karena biasanya ava saya berbentuk poster-poster kegiatan. Kebanyakan sih dari ITS. Layaknya sebuah mading, ava saya berubah jadi tempela poster dan hampir jarang saya memajang foto saya sendiri.

Dan yang paling awkward, kemarin sampai ada yang nanya. “Di ITS lagi gak ada acara ya? kok jadi ava telur”. Mungkin lain kali ava twitter saya bisa dikasih tulisan. Nempel poster disini bayar 50rb. Lumayan *kipas-kipas gocengan*.

Yang jelas ava twitter ini gak bakal lama. Karena akan ada sebuah acara yaitu Reeva. Mau tahu acaranya? Pantengin terus ava twitter saya. *sigh*

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

