Posted in Just Share

Kurban dan Memory Setahun yang Lalu


Halo sob, akhirnya ngepost lagi setelah berhari-hari disibukkan sama yang namanya tugas dan praktikum. Alhamdulillah, sekarang punya waktu senggang dan mulai nulis lagi.

Btw, ngapain aja sih kamu hel? Oke, saat ini saya mempunyai kesibukan baru yaitu menjadi asisten praktikum Sistem Digital Waktu saya banyak dihabiskan di laboratorium. Selain itu, dapat kerjaan baru yaitu jadi ketua tim web ITS Expo. This is really Challenge. Dengan ilmu yang belum ada apa-apanya, saya berani menerima job ini. Semoga diberi kemudahan.

Oke, kembali ke cerita. Gak kerasa banget tiba-tiba udah Idul Adha aja. Barusan kemarin perasaan Idu Fitri. Oke, ngomongin idul adha pasti gak lepas sama yang namanya kurban. Yap bener banget, disini kita-kita yang berkurban mencoba membunuh sifat kebinatangan yang biasa ada dalam diri kita untuk disembelih bersama hewan kurban tersebut.

Btw, ngomongin kurban, pasti yang mahasiswa tahu gimana rasanya. Seneng karena dapet gratisan dari masjid. Tapi galau gara-gara gatau gimana cara masaknya. Jangankan masak, nyari elpiji buat masaknya aja gak ada.

Yang jelas kalo mengenang kurban tahun kemarin, pasti banyak banget perubahan di diri saya. Saya sangat ingat ketika itu, saya masih maba. Pas takbiran, malah ada Reeva. Alhasil gak dateng reeva deh. Ujung-ujungnya malah ngerjain shift sistem digital. #sigh. Yap, yang paling kerasa ya yang terakhir itu sob, setahun yang lalu praktikum di board sampai bunyi tiiiiiit. Sekarang malah jadi asisten barengan sama Rizka. Partner sisdig saya setahun yang lalu. Anehnya juga Rizka jadi asisten juga.

Btw, aneh ya bahasan saya malem ini? wajar sob, lagi ngantuk. Sempet-sempetin aja nulis. Selamat berkurban, tapi juga jangan terlalu kurab perasaan. #eh

Selamat hari raya Idul Adha🙂

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

