Posted in Menulis

Selamat Hari Blogger Nasional


Malem sob, gimana kabarnya? baik-baik aja kan ya?

Oke, selamat Hari Blogger Nasional ya bagi para blogger. Gak nyangka udah sekitar 4 tahun nih ngeblog. Banyak banget lika-liku, asam-garam yang udah dilalui. Dan akhirnya saat ini saya terjebak pada sebuah komunitas yang bisa dibilang mempunyai keinginan tinggi untuk menulis. I like it.

Sudah sekian lama ngeblog, tapi sebenernya saya belum mendapat pencapaian yang bisa bikin orang bilang WOW. Coba deh lihat beberapa blogger yang udah sukses. Kaya @Imanusman, @radityadika, atau @benakribo. Mereka jauh lebih superior pencapaiannya daripada saya. Saya ya gini-gini aja😀. Tapi ya inilah saya. Inilah ciri khas saya, selain minum panadol gak pake air. Masih banyak yang harus dibenahi di sana-sini. hehe

Ngeblog dulu sangat berbeda dengan yang sekarang. Dulu saya pernah mengikuti alur yang bisa dibilang alay(emang sekarang nggak hel?). Kalo gak salah pernah dulu bikin blog dengan gaya bahasa yang gak gue banget. Dibuat-buat. Bahkan dulu pernah bikin blog gado-gado. Campur baur antara satu dengan yang lain. Ada curhatan, ada tips-tips and many more. Sempat dulu bikin banyak blog demi menemukan jati diri sebagai seorang blogger. Dan akhirnya sekarang saya lebih sering ngeblog dengan blog ini.

Tapi kenapa harus Helmy Potter? Ceritanya buka gara-gara saya temennya Harry Potter tapi ya kembaran aja gitu. Ehm. Nggak, dulu saya terobsesi banget ngeluarin mantera. Tapi sekarang saya menyadari, How Alay I am.

Oh iya, tapi lumayan juga sih ya ngeblog. Ketemu sama blogger-blogger lain yang punya passion yang sama. Terus, bikin komunitas. Terus pernah menang lomba blog juga. Dan yang paling penting bisa masuk Informatika gara-gara ngeblog.🙂

Segitu aja ya sob, tulisan saya mengenai kilas balik di balik perjalanan ngeblog saya. Selamat hari blogger nasional.

One thought on “Selamat Hari Blogger Nasional

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

