Posted in Just Share

Ikatlah Ilmu dengan Mencatat


Halo sob, lama gak ngepost nih. hehe. Oke sekarang mau ngepost sesuatu tentang pentingnya nyatet. Yap, pernah ada sebuah quote :

“Ikatlah ilmu dengan mencatat”

Yap, kalo dipikir bener banget sob. Kadang kalo kita lihat sebenernya kita itu banyak ilmu dan pengetahuan. Tapi, yang lebih banyak terjadi adalah menguap dan gak tahu entah kemana. Nah, sekarang coba kalo kita catat, kita akan dapat mengingat-ingat apa yang sudah kita dapat.

karena studi pernah membuktikan bahwa sebenarnya ingatan manusia ini sangat terbatas. Namun, beda halnya dengan dicatat. Kita jadi bisa melihatnya sendiri ketika hal tersebut sudah usai. Untuk hal-hal pribadi dan tidak ada hubungannya dengan IT, akan saya share disini. Jika sudah ada hubungannya dengan IT akan saya share di blog saya satunya, yaitu Cak Blogger.
Nah, untuk menanggulangi hal tersebut, rencanya saya akan lebih sering ngeblog untuk mengesharekan catatan saya. Mudah-mudahan bermanfaat.🙂

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

