Posted in Just Share

Happy New Year


Happy new year !

semoga yang satu ini gak kelewatan momentumnya🙂

Yap, tahun baru ini agak beda sama tahun-tahun sebelumnya. Karena tahun ini ada yang namanya FP yang memaksa saya untuk tahun baruan di TC. Semacam suram dan asyik sih sob. Karena ini adalah tahun baruan pertama saya sama temen-temen kuliah.

As usual, kita ngerjain FPnya di lab masing-masing. Pas detik-detik pergantian tahun, kita keluar dan lihat kembang api dari lantai 3.

Habis gitu, yang ini sangat suram. Habis gitu kita download video di youtube tentang negara yang udah ngerayain tahun baru habis gitu kita foto di depannya seakan-akan udah ngerayain tahun baru di berbagai negara🙂

Fotonya nyusul ya sob. Yang jelas


Happy New Year🙂 Semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Its muhasabah time.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s