Posted in Just Share

Nulis Bentar di Sela-sela FP


Halo sob, akhirnya ngeblog lagi setelah beberapa hari ini gak nulis di blog malah nulis kodingan :v. Gimana nggak, Final Project datang bertubi-tubi dan besok kamis adalah penghabisannya.🙂

Oke, next. Dan akhirnya saya kembali ke kominfo. Bedanya, setelah kemarin jadi staf magang, sekarang jadi staf. Very happy to see my new family. Ketemu temen baru, temen se-passion. Tapi konsekuensinya mungkin bakalan lebih sibuk daripada sebelumnya.  Dan kemarin, kita bener-bener disambut sama BEM ITS Mahakarya.

Kata-kata yang paling saya inget sih pas mas Ari (Presbem) bilang

“Kalian disini datang dari berbagai himpunan, disanalah kalian pertama ditempa. Dan harapannya, kalianlah yang akan membangun himpunan kalian selanjutnya setelah mendapat ilmu dari BEM ITS”.

dan juga

“Jika kalian menginginkan prestis, silakan mengundurkan diri sekarang juga”.

Harapan saya sih, semoga kerasan, semoga semangatnya gak cuma di awal, dan yang pasti semoga dapet pacar dimudahkan segalanya sama Allah.

One thought on “Nulis Bentar di Sela-sela FP

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s