Posted in Just Share

Semester Ini Berakhir Juga


Fiuh.. akhirnya semester ini berakhir juga. Meski dengan keringat lebih dan beberapa air mata namun hasilnya sungguh luar biasa. Alhamdulillah, semua mata kuliah semester ini lulus dan IP lumayan🙂.

Diakui memang semester 3 ini emang semester yang paling berat selama kuliah di TC. Tapi sebenernya akan ada yang lebih berat lagi. Akan semakin banyak darah yang tertumpah dan akan semakin banyak airmata yang bercucuran #halah.

Belum sempet liburan. Gimana mau sempet, deadline buat web ITS Expo sangat mepet. Mau tidur inget ITS Expo, mau makan inget ITS Expo, mau sholat tetep inget Allah.

Ditambah lagi saya ikutan BEM ITS. Pastinya nanti bakal lebih sibuk daripada sebelumnya. Ya memang begitulah fitrahnya. Jika kita mengambil sesuatu yang lebih maka kita juga harus siap berkorban lebih. Lebih dari orang lain, lebih daripada sebelumnya. Ibaratnya seperti kita makan sesuatu, pasti membutuhkan perut yang besar untuk menampungnya. Kita harus siap berkorban untuk tidak memakan yang lain dan menghabiskan makanan itu dengan ukuran perut yang tersedia.

Namun saya yakin bahwa setiap keringat akan terbayarkan dan setiap kerja keras akan menemui hasilnya.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s