Posted in Review

Perahu Kertas #MovieReview


Yap, kemarin akhirnya sempet juga nonton Perahu Kertas. Sebuah film yang katanya anak-anak bagus sih. Dan sekarang sudah tahu gimana ceritanya. Tapi ya masih yang pertama. Ceritanya masih nggantung kalo menurutku mah. Harus nonton yang kedua. #fiuuh

Oke, sedikit cerita ya. Ceritanya sebenernya adalah bagaimana melakukan pekerjaan sesuai dengan yang ada di hobi kita tapi sayangnya kita harus menjadi orang lain sebelum menjadi apa yang kita inginkan. Singkat cerita, jadi ada cewek namanya Kugy, dia jago nulis. Ketemu sama Keenan yang jago banget ngelukis. Di awal cerita si Kugy ini membuat sebuah dongeng dan memberitahukannya kepada si Keenan. Setelah itu, ternyata si Keenan mengilustrasikan tulisan itu menjadi sebuah gambar yang akhirnya menjadi cerita dongeng yang bergambar.

Sampai akhirnya, mereka harus berpisah, Kugy ke Jakarta bekerja di perusahaan advertising, sedangkan si Keenan menjadi pelukis. Di akhir cerita, si Kugy berpacaran dengan bosnya sendiri bernama Remi dan si Keenan berpacaran dengan Luhde.

Serius cerita di akhir bagian pertama ini nggantung banget sob. Selamat menonton bagi yang belum nonton.

 

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s