Posted in Just Share

Jadi gak Ada Tugas?


Diasdosin temen sendiri itu sangat.. epic. jadi ceritanya itu si Momon (@monikoik) jadi asisten dosen (Asdos) Riset Operasional (salah satu matakuliah di TC). Momon ini temen seangkatan, hobby dibully.

Lo kok bisa temen seangkatan jadi asdos temen sendiri? iya, si momon ini udah ngambil di Semester 2. Padahal sebenernya RO ini pelajaran yang diajarin di Semester 4. Mungkin ya biasa aja sih, tapi njengkelin juga.

Pernah suatu ketika, pas bener-bener damai di rumah, gak ada kerjaan. tapi lama-lama gatel juga pengen ngerjain sesuatu. Akhirnya tanya sama si momon ada tugas apa nggak. Hal ini disebabkan biar nanti pas nonton Chelsea vs City bisa lihat dengan tenang.

“Mon, ada PR gak?”

“Gak”

“Oke”

Malamnya, aku disms mention sama @dapik_ mentionnya :

“Yang dapet RO A ndang dikerjain tugasnya.”

Pas kebetulan lihat twitter. Nggondok. Sms ke momon. dan katanya.. Iya ada PR, 2 soal.

FUFUFUFUFU

Nggondok. Parahnya pas itu, lagi enak-enaknya lihat bola. Alhsail lihat bola sambil ngerjain tugas.

Besoknya, tugasnya gak ditagih sama dosennya.

-Krik-

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s