Posted in ITS Expo

Finally ITS EXPO 2013 is Done


Hello guys, long time no post nih. Akhirnya kemarin ITS EXPO telah berhasil ditutup guys. Setelah berbulan-bulan persiapan, akhirnya kemarin telah berakhir dengan Alhamdulillah sukses.

Mungkin kalo temen-temen juga dateng, acara yang dihelat di Graha Sepuluh Nopember ini menarik beberapa pengunjung tidak hanya pengunjung dari ITS tetapi juga dari luar ITS. Terbukti dengan ada beberapa murid SMA, murid SD, dan dari Universitas lain dari seluruh Indonesia.

big team

Here are the big team.

Kalo emang dicari sejarah, mulai dari awal saya ditunjuk oleh Mas Tedjo, konseptor yang tahun lalu jadi Koor Web. Dan mulai saat itu saya jadi tim web. Saya agak ragu sebenernya. Saya gak pernah mimpin sebuah tim yang bertanggung jawab untuk membuat sebuah publikasi untuk acara terbesar ITS. Tapi, ya mungkin karena saya sudah terlanjur suka sama web, saya juga seneng jadi panitia di tahun sebelumnya, akhirnya saya menerima.

Next, mulai bergerilya mencari pengikut *pengikut jare*. Akhirnya saya bergerilya dan dapet manusia macam Ade, Andrie, Dafi, Fauziah, Erwan dan Brigitta. Selanjutnya mulai Open Recruitment dan dapet beberapa pengikut lagi, Yaitu Deva, Aas, Akhmadi dan Nduti.

Sampai akhirnya mulai bikin web, mulai bikin senjata publikasi, mulai ngaktifin twitter, facebook, dan tumblr. Terus nambah lagi kaskus, youtube dan beberapa media partner.

Dan alhamdulillah, kemarin telah usai dan ditutup dengan penampilan spesial dari d Cinnamons.

https://i0.wp.com/sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/407094_10200462440837827_993555045_n.jpg

Here they are, web team

https://i2.wp.com/sphotos-h.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/935691_10200312302988527_281242413_n.jpg

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash3/644690_10200312311028728_2093544632_n.jpg

Selama kurang lebih 6 bulan kerja bareng. Susah seneng bareng. Sayangnya ada beberapa orang yang gak ikutan foto.

 

Posted in Just Share

Move On Harga Mati :D


Terkadang, kita menjadikan seseorang/sesuatu prioritas utama kita, tapi sebenarnya seseorang/sesuatu tersebut hanya menjadikan kita alternatif pilihan saja.

Terkadang, kita sibuk memikirkan orang lain, tapi orang lain itu malah memikirkan orang lain lagi.

Terkadang, kita membela habis2an, menyayangi segenap jiwa seseorang/sesuatu, tapi sebaliknya seseorang/sesuatu itu hanya menjadikan kita pilihan opsional saja.

Kehidupan persis seperti menaiki sepeda, jika kita tidak bisa menjaga keseimbangan lagi, maka segeralah maju, bergerak ke tempat baru, karena jika terus memaksakan diri berhenti, cepat atau lambat kita akan terbalik.

*Tere Lije

Posted in BEM ITS

Aksi Tentang UKT


Yap, Minggu kemarin, temen-temen BEM ITS berangkat ke salah satu tempat berkumpulnya warga surabaya di hari Minggu. Yap, bener banget. di Taman Bungkul disitu pas ada CFD.

Disana temen-temen banyak membahas tentang UKT. Kita ngasih tahu ke warga apa itu UKT. Lalu coba jajak pendapat tentang apakah setuju dengan UKT?

IMG_2225

Continue reading “Aksi Tentang UKT”