Posted in My diary

Semester 4 (hampir) Berakhir


Gak kerasa ya, semester 4 hampir berakhir. Udah hampir sekitar 2 tahun menjejakkan kaki di kampus Informatika. Mungkin bukan usia yang sangat cepat tapi sungguh ini semua tidak terasa.

Kalo di flashback, kayanya udah banyak hal yang udah dilakukan di semester 4. Entah itu sebuah keberhasilan atau tidak.
Yang jelas saya sudah berusaha semaksimal mungkin.

1. Ambil 21 SKS. Ini jelas salah satu semester yang SKS nya terbanyak saya ambil. Terakhir, yang paling banyak adalah 20 sks di semester 2 dan 20 sks di semester 3. Jelas, beban FP jadi lebih banyak daripada di semester sebelumnya.

2. Staf Medfo HMTC. Yang ini sebenernya udah dari semester 3. Tapi dilanjutin sampe semester 4. Akhirnya, alhamdulillah, medfo HMTC berhasil di Vivat Media Award.

3. Staf kominfo BEM ITS. Yang ini sudah saya inginkan dari dulu. Jadi salah satu bagian dari kominfo BEM ITS. Dulu pernah jadi staf magang.

4. Koor Tim WEB ITS EXPO. Yang ini paling berdarah-darah. Kenapa kok kaya gitu? udah sangat jelas kalo disini saya ngerasa jadi pemimpin yang sesungguhnya. Beban kerjanya sudah kaya bukan teknis lagi. Tapi udah lebih ke arah strategis. Bikin keputusan juga.

That’s all. Gak kerasa sebentar lagi udah semester 5. Katanya sih semester paling berdarah di TC. Ditambah lagi akan datang amanah yang mungkin lebih besar daripada sebelumnya. Semoga diberi kemudahan.

2 thoughts on “Semester 4 (hampir) Berakhir

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s