Posted in Djitoe, Pirates, Smala

Cheerliar (?) #Djitoe 2008


Cheerliar? apa itu? mungkin sobat blogger pasti bingung, kenapa sih kok cheerliar? bukannya yang ada itu Cheerleaders?

Yap, cheerliar, adalah sebuah tradisi yang sudah cukup lama ada di smala. Sebenernya sama dengan cheer biasa. Tapi bedanya, semua yang tampil adalah cowok. Yang dipertandingkan adalah masing-masing kelas. Cheeliar ini kabarnya sudah ada sejak jaman dahulu kala. Bahkan ketika saya ketemu dengan alumni smala pasti masih menanyakan, masih ada cheerliar?

Jangan bayangkan pesertanya tampil pake rok mini, terus nari-nari genit. Nggak sama sekali. Di Cheerliar, yang tampil sangat maskulin. Cowok banget deh pokoknya. Dan yang paling heboh adalah sampe bikin piramid manusia. Keren banget kan?

Cheerliar ini adalah satu alasan kenapa sih kekeluargaan sama anak-anak smala yang lain jadi kuat. Bayangin aja, kita yang baru aja masuk SMA, masih gak kenal satu sama lain udah disuruh buat bikin gerakan bareng, latian bareng dan otomatis proses adaptasi berjalan dengan lebih cepat. Selain itu, kenangan cheerliar itu sangat membekas di hati #ehm. Gak percaya? bayangin aja gimana rasanya latihan bareng, bikin pom-pom bareng. Ketika cowok-cowok latihan, terus yang cewek beliin minum. There were so many sweet memories there.

Bagi temen-temen yang belum tahu gimana sih cheerliar itu? coba intip video ini :

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s