Posted in HMTC, Medfo 2nd Gen

First Work? Done


Finally, satu proker telah usai. Proker itu yaitu Pelatihan Jurnalistik Staf (PJS) HMTC. Kalo bisa dibilang sebenernya pelatihan ini agak telat karena emang sebenernya apa yang diajarkan di PJS seharusnya diimplementasikan di proker sebelumnya, yaitu Bluemagz dan Everblue.

Tapi gapapa. Show must go on. Bluemagz masih bisa revisi dan everblue masih banyak edisi lagi untuk diterbitkan. Taka da kata terlambat. Yang jelas mah, kemampuan anak-anak di bidang jurnalistik menjadi jauh lebih meningkat daripada sebelumnya. Mereka jadi tahu gimana sih caranya membuat sebuah tulisan yang bagus, desain yang berkelas, foto yang bercerita dan mengedit video dengan baik dan benar. Sesuatu yang tidak saya dapatkan ketika saya nyetaf dulu.

Namun, segalanya akan serasa tak berharga ketika tidak diimplementasikan. Segalanya akan menguap begitu saja ketika tidak diamalkan dan disebarkan ke yang lainnya.

Dengan adanya departemen lain yang ikut, harapannya teman-teman dari departemen lain juga bisa ikut memberikan sebuah transformasi di departemennya terkait dengan pelatihan ini. Apalagi ada KPP yang membuat logo departemen.  Udah dapet ilmunya semua, tinggal praktek langsungnya aja.

Semangat anak-anak. Perjalanan masih panjang. Semoga kita menjadi keluarga yang lebih baik daripada sebelumnya.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s