Posted in HMTC

Sekilas Tentang ‘Bersahabat’


Yeay, mungkin belum pernah ya nulis disini tentang Kabinet HMTC yang sekarang. Kabinet HMTC yang sekarang adalah Kabinet HMTC bersahabat. Di tahun kepengurusan 2013-2014 ini kahimanya mas rahman mengangkat tema bersahabat maksudnya adalah bagaimana bisa memberikan sebuah nilai persahabatan bagi warga TC, KM ITS dan juga masyarakat luas.

Selain itu, budaya diskusi coba diangkat di kepengurusan ini. Kami coba membuka mata, tentang apa yang memang seharusnya kita lakukan saat ini. Tidak hanya melulu mengurusi intern yang mungkin tidak pernah beres. Tetapi juga mulai membuka pikiran keluar dan juga memberikan yang terbaik untuk warga.

Tujuan kami semata-mata adalah untuk memajukan TC. Bagaimana warganya sejahtera, nama HMTC menjadi lebih baik di luar. TC bisa berkontribusi yang baik sebagai bidang keprofesian yang sangat patut untuk diperhitungkan. Karena jurusan ini juga punya mimpi.

Sekilas tampak biasa aja emang struktur organisasinya. Kami membaginya menjadi 8 departmen, tiap departemen dipimpin oleh Kepala Departemen (Kadep) dan Sekretaris Departemen (Sekdep). Diatasnya lagi ada Sekum, Bendum, Wakahima dan Kahima.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s