Posted in Just Share

Time Go Fast, so?


Halo, selamat malam, good night.

Yap, Helmy ngerasa sangat laamaa banget gak update ini blog. Tapi gak tahu kenapa wordpress panel adminnya juga ganti gini. Gak friendly banget sama koneksi yang sangat lemot. Tapi gak papa. Lets rock.

Okedeh, gak kerasa ITS EXPO udah punya nahkoda barunya.  Koor web udah ganti jadi royyan, dan saya masih tetep kangen ngetweet pake akun @ITS_EXPO. Tapi ya gini ini hidup. Dinamis. Gak mungkin kita bakal terus-terusan kaya gitu. Harus ada perubahan bro.

Selanjutnya, BEM ITS juga udah buka oprec aja. Padahal masih inget setahun lalu saya galau mau ikutan oprec apa nggak. Tapi akhirnya saya memutuskan untuk ikutan oprec. Dan alhasil saya jadi keluarga kominfo. Dan sekarang, hal itu akan terjadi dengan staf saya di media informasi HMTC. Ada beberapa orang yang daftar. Sama-sama galaunya kaya saya dulu. Hehe.

Jujur, sebenernya tahun kedua itu tahun yang sangat menyenangkan. Bisa nyetaf dimana-mana. Bisa berpetualang kemana-mana. Kalo udah tahun ketiga gini malah kerasa disuruh fokus sama kerjaan kita sekarang. Tugas kuliah juga saya akui tambah sulit. Tapi ya gini ini kuliah. Tempatnya belajar. Kamu akan terbiasa untuk memanage diri kamu kalo kamu dapet sesuatu.

Time go fast, saatnya belajar lebih giat lagi.

“Your speed is the one thing that determine your position.” so? lets do the extra mile.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

