Posted in Animasi, Just Share

Maknyoss Wisata Kuliner Indonesia


Dari namanya sih mungkin kalian bakalan berpikir tentang pak Bondan yang keliling ke suatu tempat untuk makan dan nyicipin kuliner. Tapi sayangnya tidak seperti itu, kali ini akan ada video animasi tentang seorang anak yang kecewa sama bangsanya karena gak ada yang dibanggain. Tapi ternyata, ada 1 kebanggan yang mungkin bisa dijadikan kebanggaan. Yaitu kulinernya.

Video ini adalah final project dari kuliah Animasi Komputer saya. Enjoy :

Advertisements
Posted in Just Share

Bau Liburan dari Kejauahan


Selamat malam kawan-kawan.

Akhirnya setelah sekian lama. Akhirnya saya kembali menulis. Bisa dibilang cukup lama juga sih gak nulis. Bagi yang belum tahu, yuk cek Jangan Remehkan Secuil Perasaan Kangen.

Oke, perjalanan semester 6 akhirnya hampir menuju akhir. Kuliah semester ini akhirnya berakhir dengan tugas kancrit dari MPPL :). Nilai udah hampir keluar semua. Alhamdulillah di luar prediksi saya. Luar biasa. Perjalanan organisasi juga sudah hampir habis. Sekarang saya sudah gak jadi kadep. Sekarang sudah ada yang menggantikan.

Tahun ketiga kuliah memang sesuatu yang luar biasa. Untuk kali pertama saya diberi kesempatan untuk memimpin orang dengan banyak karakteristik dan kepribadian. Pelajaran manajemen yang sangat besar. Kalo dikalkulasi sama sks mungkin ini udah 10 sks.

Alhamdulillah semester 6 ini diajarin sama yang namanya modeling dan grafis yang mungkin emang gak TC banget. Di kuliah Realitas Virtual, saya dikasih kesempatan memodelkan simulasi jadi sebuah game dan memodelkan sebuah bangunan dengan Augmented Reality. Ingin tahu seperti apa? yuk cek

Selain itu, di semester 6 ini juga belajar bikin animasi. Final projectnya kami disuruh untuk membuat animasi pendek berupa video.

Yap, makasih buat orang-orang yang udah bantuin saya di semester 6 ini. Mohon maaf kalo saya punya salah. Semoga bermanfaat dan hasilnya memuaskan :).

Dan bau liburan sepertinya sudah tercium dari kejauhan 🙂