Posted in Just Share

My Little-Lovable-Ciyeable-Pukulable family


bersahabat

Perasaan baru kemarin kita ketemu, rapat pertama. Btw, pas rapat pertama itu saya belum punya sekdep -_-. Tapi sekarang baru aja udah selesai LPJan dan kemarin baru aja rapat terakhir.

ciye

Yap, ini adalah keluarga bersahabat. 19 orang yang menemani tahun ke-3 saya dengan sangat indah. Ijinkan saya untuk mendeskripsikan satu persatu. Hehe.

Hawari Rahman aka Rahman aka bocah

Laki-laki yang cuek, tengil tapi bersahabat. Pemimpin kami semua. Gak bisa diem. Pemimpin yang cukup mengayomi :3. Salah satu geng 94 yang . Lelaki padang ini dikenal keras sebenernya. Tapi akhirnya takluk di tangan wanita sunda. Hehe. Kabar terakhir dia hapus cukur kumis lo.

Mahendra Harsa Wardhana aka Mahen

Kera ngalam wakilnya Rahman. Anak ini susah banget dibanguninnya. Pernah coba bangunin pake cara nyabut bulu kaki dan gak mempan. Mahen bisa jadi representasi bersahabat yang sesungguhnya. Suka bikin oot pas rapat :v.

Dini Putri Mandasari aka mandud

Sekum andalan. Mungkin mandud ini habis keluar dari Rahim ibunya udah nyatet-nyatet gitu ya. Rajin banget sumpah. Mandud juga sering mengayomi sekdep-sekdep tak lupa juga mas nanta :v. Mandut suka sekali bikin-bikin kartu ucapan buat dosen dan buat mbak mas yang wisuda. Andalan wes pokoke.

Amanda Tiara Averousi aka teteh

Bendum terbaik. Salah satu yang bikin rame pas rapat. Sering rame di chat juga. Sering oot tapi bisa diajak serius. Seneng guyon dengan menyakiti diri sendiri. Bayangin aja, teteh pernah ngoles matanya pake freshcare buat nyenegin kita. So sweet banget kan? :3. Kabar terakhir, dia telah menaklukkan mas mas dari padang. Bukan mas yang jaga warung padang lo ya.

Galih Putera Nugraha Suminto aka galembo

Salah satu anak narsis. Suka foto-foto aneh apalagi sama gaya sasuke. Tipe-tipe suami takut istri. Suka manggil anak orang dengan sebutan Hon. Dan yang paling keren punya blog dan punya sebutan buat pembacanya : “Sahabat Galembo”

Aida Muflichah aka aik aka bu presiden

Biasa disebut Bu Presiden. Yang paling semangat kalo masalah rapat. Agak nyeremin kalo marah gara-gara rapatnya OOT. Punya kebiasaan makan kentang goreng.

Suliadi Marsetya aka suli

Artis korea. Jago jaringan. Sering bikin ngakak pas rapat gara-gara guyonannya yang aneh-aneh. Sering ketiduran juga.😀

Shabrina Choirunnisa aka nisa

Bisa juga disebut nona. Salah satu yang suka aktif sama kegiatan di luar kampus. Partner saya di NCC diantara oleh geng FTIf :v.

Aditya Bagusmulya aka masdit

Keahliannya dalam berselfie tak perlu diragukan lagi. Tongsis udah gak perlu lagi kalo ada ini anak. Sering disebut foto model. Pantes lah kadep hublu.

Rizka wakhidatus aka rizka

Salah satu anak rajin juga. Menurun dari mbak eka ayu pendahulunya. Suka gelitikin orang pake gunting >.<. Gelitikin apanya hayo~.

Aprialdy Rizky Pratama aka Supri

Admin LP yang satu ini paling gak neko-neko. Kerjaan selalu selesai pada waktunya. Cowok rajin ya dia ini orangnya. Tipe laki-laki yang sabar. Gimana gak sabar la sekdepnya… *isi sendiri* :v

Monika Maytri aka momon

Teman SMA saya :3. Paling sering dibully dan sekalinya bully, balik dibully lagi. Mungkin dia pas ada pelajaran bully dia titip absen. Makanya jadi kaya gini. Cukup rajin. Sering gak nyambung juga kalo ngomong. Punya adik yang kabarnya jadi incerannya Yoga. Tapi kalo lagi bener kadang bikin topik yang bagus di chat. Bikin chat gak cuma hahahihi aja😀.

Yoga Pratama Aliarham aka yoga

Kalo yoga ini salah satu orang yang bijak *ehem. Sudah merasakan asam garam kehidupan. Sering bikin guyon juga pas rapat. Yoga ini salah satu figur kebapakan yang biasa jadi curhatan orang-orang. Cocok wes jadi bapak. Makasih yog tumpangan tidur di kontrakannya.

Sarianti Pundi Abdyantary aka pundi

Anak Surabaya ini sekdep yang cukup ceriwis. Sering bikin rame di chat. Kemampuan memandunya mampu mengimbagi yoga.

Erick Hendra Putra Alwando aka Erick

Salah satu anak geng 94. Kadep yang cepat beradaptasi dengan kondisinya saat ini. Bayangin aja dulu dia dari pengpro dan kemarin di Ristek. Kabar terakhir sedang menganu sama anaknya. *ehem

Faikha Rizky Aziza aka riris

Sekdep yang lumayan keren dan tanggung jawab. Sering takut kalo diguyoni sama Mahen dan Rahman. Sering ngambek kalo rapatnya gak selesai-selesai. Agak plin-plan tapi sangat loyal. Mampu mengisi peran bersama Erick dengan sangat baik.

Saya

Kadep keren. Udah.

Asri Ayu Diani Putri aka atud

Sekdep yang keren juga. Kadepnya aja udah keren, apalagi sekdepnya. :v. Tapi seriusan saya gak nyangka atud bisa adaptasi dengan cepat dari seseorang yang gatau apa-apa tentang kemedfoan malah jadi sekdep terbaik saya :3. Kadang biasa disebut psikopat sama anak-anak soalnya emang nyeremin kalo nagih tugas.

Dimas rangga aka dimas

Agak pendiem. Pasangan yang baik sama vivi. Bersama vivi, anak ini bisa mencapai target pemasukan KMBnya di akhir perjalanan. Salut!

Novita Nata Wardanie aka vivi

Sekdep paling rame. Suka baca dokter smile di tengah-tengah rapat. Bisa jadi pencair suasana. Rapat pasti selalu rame kalo ada vivi. Hidupnya selalu didramatisasi. Tapi itulah yang bikin kangen sama rapatnya.

Alhamdulillah pernah mengenal kalian. Makasih buat Rahman yang telah menjebak saya jadi bagian dari keluarga ini. Kadang masih kangen rapat hari Rabunya yang gak bisa bertahan lebih dari 13 detik. Semoga kita masih bekerja sama di lain kesempatan.

There is a big ship, there is a little ship, but that are not more important than friendship. Thanks to My little-lovable-ciyeable-pukulable family🙂

family

2 thoughts on “My Little-Lovable-Ciyeable-Pukulable family

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s