Posted in SD

Reuni SDN Simokerto 7 Edisi Rumah Indah


Hai readers, jadi ceritanya kemarin saya reuni sama teman-teman SD. Iya, emang udah cukup lama gak ketemu. Ada beberapa sih yang ketemu, tapi ada juga yang baru ketemu lagi setelah sekian tahun lamanya. Paling terakhir ketemu itu pas perpisahan di Jogja. Hehe.

Berawal dari sebuah ajakan

Cerita berawal dari sebuah ajakan dari Indah. Indah ini teman kami dari Banjarmasin yang kebetulan lagi liburan ke Surabaya. Biasanya sih Robby yang paling semangat kalo gini-gini. Gatau kenapa kok menghilang. Hehe. Selanjutnya Indah memutuskan untuk mengadakan reuni di Rumahnya di daerah Sidoyoso Wetan. Alhasil saya njarkom anak-anak. Ada yang bisa, ada yang gabisa.

The Day

Hari itu akhirnya tiba (5/9). Saya sebenernya hari itu ada Tes TOEFL sorenya. Selesai sekitar jam 18.00. Padahal janjian sama anak-anak jam 18.30 di depan sekolah. Akibatnya cepat-cepat soalnya saya yang sebenernya jadi penunjuk jalan haha. Akhirnya kumpul di depan sekolahan bareng sama Yuliono, Rian Dini, Sipul, Risal, Hisam dan Erwin.

Setelah itu akhirnya saya ke rumahnya Indah dan finally sampai. terhitug ada 23 orang yang ada di sana. Di sana kami banyak cerita.Kebanyakan udah pada kerja, ada yang masih kuliah. Ada juga yang kuliah sambil kerja. Ada juga yang udah nikah lo. Haha.

Berawal dari nanya kabar, kuliah di mana, sibuk apa, dan lain sebagainya. Banyak cerita masa lalu yang memalukan, lucu, dan lain sebagainya. Ada yang dulu sempat dijodohin terus sekarang diungkit-ungkit lagi :v. Terus ada juga yang dulu sempet dimarahin sama guru gara-gara hal hal kecil. Kita menertawakan kebodohan masa kecil kita😀. So many stories there.

Tak lupa kami saling tukeran nomer hp, pin BB dan jejaring sosial lainnya. Reuni diakhiri dengan sesi foto-foto.

Tak terasa banget udah sekian lamanya. Waktu seperti udah bergerak maju dengan kecepatan yang tidak bisa kita prediksi. Banyak berita yang mungkin pas kita kecil gak kepikiran haha. But those are the things. Tapi kita masih tetap orang yang sama. Orang yang dulu pernah sekelas bareng, satu almamater. Kita pernah melakukan hal hal itu bersama bersama.

Time Flies, but Memories Stand Still.

Selamat menempuh kehidupan masing-masing kawan-kawanku. Sampai bertemu suatu saat nanti.Kalo udah sukses jangan sampai lupa temennya. Semoga sukses semua. Masih bisa kumpul-kumpul lagi suatu saat nanti.

Akhir kata :

Happy to see you tonight. See you on Top.

2 thoughts on “Reuni SDN Simokerto 7 Edisi Rumah Indah

  1. Kepingin sekali waktu bisa berputar kembali ke masa Sd dulu.. Selama 6thn qt bersama” melukis kengan di hidup qt…… Makasi saudara” q semiga sukses selalu

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s