Posted in Melukis Harapan

Yuk Melukis Harapan :)


Halo readers, ijinkan saya menyapa kalian di Jumat yang cerah ini🙂

Masih ingat dengan dolly? Sebuah lokalisasi yang resmi ditutup oleh pemerintah pada 18 Juli lalu kini telah kehilangan tenaganya. Lebih dari 5 RT telah kehilangan mata pencaharian. Entah itu PSK, tukang parkirnya, panti pijat, penjual makanannya kini lesu. Belum lagi apa yang akan mereka tanggung setelahnya. Mereka adalah tumpuan dari keluarga mereka.

Bayangkan jika kita menjadi mereka? Apa yang kita rasakan? Setelah beberapa tahun lamanya memiliki penghasilan yang luar biasa. Tiba-tiba sepi. Belum lagi harus menanggung beban hidup keluarga mereka.

Mereka akhirnya dipaksa untuk berubah. Apakah akan menjadi hal baru yang lebih baik atau malah menjadi lebih buruk. Dari sinilah kita bisa bergerak. Akankah kita mau membantu mereka?

Sampai akhirnya, berdirilah Gerakan Melukis Harapan. Sebuah gerakan yang nantinya diharapkan akan membawa harapan baru bagi masyarakat Dolly. Sampai pada saat ini, gerakan ini masih membuka Open Recruitment sampai 2 Nov 2014. Sudah siap menjadi bagian dari gerakan ini? Yuk langsung buka http://melukisharapan.org

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s