Posted in Good Movie

Some Quotes from Furious 7


Dominic Toretto

I used to say I live my life a quarter mile at a time and I think that’s why we were brothers – because you did too. No matter where you are, whether it’s a quarter mile away or half way across the world. The most important thing in life will always be the people in this room, right here, right now. Salute mi familia. You’ll always be with me. And you’ll always be my brother.

 

Letty: Why didn’t you tell me we were married?
Dominic Toretto: You can’t tell someone they love you.

 

Deckard Shaw: The enemy of my enemy is my friend.
Dominic Toretto: I don’t have friends. I’ve got family.
Deckard Shaw: Well I’ve got plenty of friends.

 

Brian O’Conner: [to Dominic Toretto] Thought you could leave without saying goodbye?

Posted in Good Movie

Furios 7 in Review


Hai guys, akhirnya kemarin kesampaian juga nonton Furious 7. Film balapan yang sudah melahirkan sampe tujuh edisi sejak 2009.

Tak disangka-sangka. Ini film yang lumayan bagus jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari rankingnya di IMDB yang lumayan bagus. Menyentuh 8.0. Selain bagus, ending film yang sangat emosional cukup membuat kesan bagus di film ini.

Oke, ulasan dimulai dari cerita balas dendam dari kakak Owen Shaw yang bernama Deckard Shaw. Cerita bermula dari Deckard Shaw yang mencari regu yang membuat adiknya lumpuh. Deckard Shaw nekad ke kantor Agen Hobbs untuk mencari data Dom dan kawan-kawan. Terjadi pertengkaran hebat antara Shaw dan Hobbs dan akhirnya Hobbs harus terluka karena bom yang dilempar oleh Shaw dan membuatnya kurang berperan di Film kali ini :v.

Spoler alert! Kalo gak mau dispoilerin jangan baca lanjutannya.

Continue reading “Furios 7 in Review”

Posted in Good Movie

Furious 7 is Out!


Finally Fast Furious 7 benar-benar keluar. Hampir sama dengan Fast and Furious sebelumnya, film ini selalu kental dengan action dan balapannya.

 

Dari dulu suka banget sama film ini. Ngikutin dari seri 1 sampai seri 6. Mulai Paul Walker gondrong sampai udah gak gondrong.

Sebenernya cukup deg-degan sih gimana lanjutannya. Sebagaimana kita tahu pemain utamanya Paul Walker meninggal dunia pas film udah diproduksi tapi belum selesai. Terus gimana? kabar yang beredar sosok paul dihidupkan kembali pake CGI dan dengan bantuan adiknya.

Cerita dari seri ke 7 ini merupakan lanjutan dari seri ke 6. Kakaknya shaw yang bernama Deckard Shaw menyerukan revans ke pada Dom dkk.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, seri yang ke tujuh ini juga make aksi-aksi berbahaya dan hampir gak masuk akal. Apalagi yang satu ini. Terjun dari pesawat naik mobil.

Yang paling bikin sedih adalah bagaimana sosok Paul pensiun. Mungkin setelah ini kita gak akan lihat sosok paul lagi di seri-seri selanjutnya.

 

Posted in HMTC

Happy 3rd Anniversary C1B


Tepat 3 tahun yang lalu. Hari ketika janji mulai dipatri. Ketika kata – kata tidak lagi hanya sekedar ucapan. Tapi merupakan segala sesuatu yang akan dipertanggungjawabkan. Ketika integritas dibuktikan dengan pikiraan, perkatan, dan perbuatan.

Di bawah derasnya hujan, kerasnya petir yang menyambar, dinginnya sungai tempat kita berbijak. Kita pernah berjanji.

“jika satu jatuh dan lemah, kami berjanji untuk saling menguatkan. Jika satu hilang dan pecah, kami berjanji untuk saling menguatkan.”

Semoga yang terbaik untuk angkatan ini.
Happy anniversary C1B