Posted in Good Movie

Furios 7 in Review


Hai guys, akhirnya kemarin kesampaian juga nonton Furious 7. Film balapan yang sudah melahirkan sampe tujuh edisi sejak 2009.

Tak disangka-sangka. Ini film yang lumayan bagus jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari rankingnya di IMDB yang lumayan bagus. Menyentuh 8.0. Selain bagus, ending film yang sangat emosional cukup membuat kesan bagus di film ini.

Oke, ulasan dimulai dari cerita balas dendam dari kakak Owen Shaw yang bernama Deckard Shaw. Cerita bermula dari Deckard Shaw yang mencari regu yang membuat adiknya lumpuh. Deckard Shaw nekad ke kantor Agen Hobbs untuk mencari data Dom dan kawan-kawan. Terjadi pertengkaran hebat antara Shaw dan Hobbs dan akhirnya Hobbs harus terluka karena bom yang dilempar oleh Shaw dan membuatnya kurang berperan di Film kali ini :v.

Spoler alert! Kalo gak mau dispoilerin jangan baca lanjutannya.

Balas dendam pun dimulai. Deckard Shaw menuju ke Tokyo untuk membunuh Han. Selanjutnya, Ia juga mengebom rumah Dom. Untung saja tidak ada korbannya. Akhirnya Dom mencari siapa biang keladi dari semua ini. Ia pun bertemu dengan Mr Nobody yang menawarinya sebuah alat. Sayangnya alat itu berada di seseorang bernama Ramsey yang diculik. Sebagai imbalannya, Dom dkk bisa mendapatkan alat God Eye yang dapat mencari semua benda di atas bumi.

Image result for deckard shaw

Dom pun menyanggupi dan berusaha menyelamatkan Ramsey. Scene ini cukup menegangkan. Dom dkk harus terjun dari pesawat untuk menuju ke bis tempat Ramsey Diculik. Terdapat adegan mobil meluncur dari sebuah pesawat terbang.

Akhirnya Ramsey pun dapat diselamatkan. Namun, sayangnya alatnya ada di Abu Dhabi. Alat tersebut dijual ke seorang konglomerat dan dipasang di sebuah mobil Lykan Hipersport yang dipajang di sebuah menara. Konon mobil ini hanya ada 7 di seluruh dunia. Menarik kembali, dengan aksi heroik, akhirnya mereka dapat mengambil alat itu dengan cara menerbangkan mobil tersebut.

Singkat cerita Dom dapat mendapatkan god eye dan mencari Deckard Shaw. Malang, ternyata Jakande yang menyekap Ramsey ikut berteman dengan Deckard Shaw. Hingga akhirnya pertempuran besar terjadi. Di Scene ini sayangnya god eye dapat direbut oleh Jekande dan berbalik Shaw dan Jakande yang memburu Ramsey.

Akhirnya Mereka harus mengoper-oper Ramsey karena Ramseylah target utama Jekande. Di sinilah klimaks balapan-balapannya. Dom dkk melawan Shaw dan Jekande. Ingin tahu endingnya? lihat filmnya aja ya :v.

Ending scene diceritakan Brian pensiun dari dunia yang selama ini ia lakukan. Hal ini karena ia sekarang sudah punya anak dan Mia akan melahirkan anak ke dua. Scene Brian, Mia dan Jack (Anak mereka) bermainan di pantai menandai akhir kisah dari Brian. Selanjutnya diakhiri dengan Dom dan Brian yang mengendarai mobil dan berjalan saling menjauh. Seakan menandakan bahwa Brian pergi ke suatu tempat dan mereka seperti akan tak bersama lagi.

Secara total film ini cukup bagus. Lebih action dari pada sebelumnya. Jika dilihat, film ini cukup total dan menghabiskan banyak mobil. Bayangkan saja, Lykan Hipersport yang sangat mahal dijatuhkan dari sebuah gedung bertingkat di Abu Dhabi.

Sebuah fakta unik juga terungkap. Ternyata Dom dan Letty sudah menikah sebelum Letty kehilangan ingatannya. Sebuah kalung menjadi pengganti cincin kawin mereka.

Deckard Shaw juga sangat garang sebagai penjahat. Terlihat sangat sulit untuk ditaklukkan. Roman Pierce dan Tej tetap menjadi aktor konyol yang membuat cerita lebih bervariasi.

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s