Posted in Just Share

Cowok Ganteng vs Cowok Jelek Part 2


Halo, berikut adalah sambungan dari sebelumnya.

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek bilang, “Jangan sedih, kan masih ada aku”
Kolo cowok jelek diputusin cewek, cewek bilang, “Sabar… (sambil ketawa)”

Kalo cowok ganteng ngaku indo, cewek bilang, “Emang mirip-mirip bule sih”
Kalo cowok jelek ngaku indo, cewek bilang, “Pasti ibunya jawa, bapaknya robot”.

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek bilang “Perasaannya halus, penuh cinta kasih”
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek bilang “Sesama keluarga harus selalu menyayangi”

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek bilang, “Matching, keren luar dalem”
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek bilang, “Mas majikannya mana?”

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek bilang “Pasti takut fotonya kesebar-sebar”
Kalo cowok jelek males difoto, cewek bilang, “Nggak tega lihat cetakannya ya?”

Padahal sebenernya semuanya tidak harus dilihat dari fisik saja. Yuk fokus untuk memperbaiki ganteng dalam diri. Ganteng yang sebenarnya. 🙂

Advertisements
Posted in Good Song

Aku Cuma Rindu.. Itu Saja


hei apa kabarmu jauh di sana
tiba-tiba teringat cerita yang pernah kita upayakan
ku pikir aku berhasil melupakanmu
berani-beraninya kenangan itu datang tersenyum

meskipun jalan kita tak bertemu
tapi tetap indah bagiku, semoga juga bagimu

kau tahu aku merelakanmu
aku cuma rindu, aku cuma rindu
takkan mencoba tuk merebutmu
aku cuma rindu, itu saja

gagal, kali ini gagal bersembunyi
di balik kata-kata bijak yang selalu mampu membuat aku terlihat tangguh
padahal hancur lebur harapan
yang terlanjur ku percaya ahaaa haaa

meskipun jalan kita tak bertemu
tapi tetap indah bagiku, semoga juga bagimu

kau tahu aku merelakanmu
aku cuma rindu, aku cuma rindu
takkan mencoba tuk merebutmu
aku cuma rindu, itu saja

dan senyuman itu masih selalu menenangkanku

kau tahu aku merelakanmu
aku cuma rindu, aku cuma rindu
takkan mencoba tuk merebutmu
aku cuma rindu, itu saja, itu saja, itu saja

Sebuah lagu dari The Rain yang mengingatkan dengan mantan. Mantan temen, mantan pasangan, mantan sahabat, dsb.

Posted in Just Share

Beli Hewan Kurban? Beli Aja di Ternaknesia.com


Hai guys, bagi kamu-kamu yang pengen kurban dan bingung mau beli di mana? bisa beli di saya aja. Langsung aja cuss ke Keputih Tegal Timur (Depan Rumah Makan Kayo Raso, Menuju Dian Regency). Atau bisa juga via online di ternaknesia.com.

brosur baru kecil

Posted in Just Share

Cowok Ganteng vs Cowok Jelek


Kadang dunia ini tidak adil. Kadang orang menilai orang dari kegantengannya saja. Berikut adalah contoh-contoh yang dikatakan seseorang ke pada orang yang ganteng dan jelek. Just for fun 🙂

Kalo cowok ganteng berbuat jahat : Nobody is perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat : Pantes tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman : Wuih jantan, kaya di pilem-pilem
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman : Pasti premannya temennya dia

Kalo cowok ganteng pendiam : wooow cool banget
Kalo cowok jelek pendiam : ih kuper

Kalo cowok ganteng jomblo : pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jombol : sudah jelas kagak laku

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik : pantes, serasi banget
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik : pasti main dukun

Tunggu edisi selanjutnya.

 

Posted in Just Share

Akhirnya Wisuda Juga


Alhamdulillah akhirnya wisuda juga. Terima kasih ke pada semua pihak yang sudah membantu selama 4 tahun perkuliahan. Terima kasih ke pada semua yang mewarnai kehidupan saya. Semoga sukses untuk kita ke depannya.

wisuda
Ini foto dengan teman seangkatan. Belum semuanya. Soalnya udah keburu balik ke pekerjaan masing-masing

Lempar toga !!!

@satriahelmy ternyata videogenik banget sodara

A post shared by Rizaldi 🌴 Yanuar (@rzld) on

Makasih ya teman-teman buat hadiahnya :

Makasih yaaa rek atas doa dan ucapannya. semoga sukses kalian semua. #wisuda #112

A post shared by Helmy Satria Martha Putra (@satriahelmy) on