Posted in BEM ITS, Kominfo

Akhirnya Jadi Mantan Kominfo


Setelah sekitar 11 bulan, akhirnya resmi jadi mantan Kominfo BEM ITS Kolaborasi atau selanjutnya bisa dibilang kominfun. Hal ini diakhiri ketika akhirnya kemarin telah terjadi serah terima jabatan dari Fajri (Presbem 2014-2015) ke Novangga (Presbem 2015-2016)

Kominfun, Filosofinya Kominfo yang bekerja serasa bermain. Ngerjain proker dengan senang-senang. Menterinya namanya Ian Wihdan. Sekmennya Linda Primandari. Keduanya teman staf saya ketika menjadi staf kominfo KMF #48. Saya sendiri adalah Dirjen Multimedia Kreatif yang selanjutnya bisa disebut Dirjen Mainan. Saya sendiri punya asdir. Shatila Algaff. Selain itu, saya juga ditemani Dirjen lain Elika dan Ciput. Serta Asdir lain Titi dan Salomo. Dan Staf-staf kece yang ikut membantu saya bermain di Kominfun.

Saya masih ingat dulu pertama kali dilamar. Di rektorat ketika itu. Jujur ketika itu saya sangat berat. Saya punya kesempatan untuk lulus 3.5 tahun. Judul Tugas Akhir sudah di tangan. Pengerjaan sudah beberapa persen. Akhirnya saya mantab untuk tidak lulus lebih cepat. Tapi insha Allah lulus di waktu yang tepat.

Tak terasa memang 11 bulan. Sudah terlalu banyak memori yang membekas. Orang-orang hebat dengan segala kehangatannya. Makasih udah mewarnai masa-masa tahun ke 4 di ITS. Dan sampai pada akhirnya, saya menjadi mantan.

Beberapa barisan para mantan :v

Barisan para mantan :v #kominfun #bemits #kolaborasi

A photo posted by Helmy Satria Martha Putra (@satriahelmy) on

Sekali lagi saya minta maaf kalo ada salah. Makasih banget udah menjadi bagian cerita hidup saya. Semoga sukses kita ke depannya.🙂

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s