Posted in PLN

Melanjutkan Karir di PLN


Insha Allah akan segera berkarir di PT PLN Persero. Beberapa hari yang lalu ada pengumuman kalo saya diterima di PT PLN di Jurusan Teknik Informatika. Jika tidak ada halangan. Mulai tanggal 21 November 2015 akan mulai diklat pra-jabatan. Dimulai dengan program Samapta.

Beberapa tes sudah saya lalui. Terhitung 6-7 tes sudah saya lakukan. Alhamdulillah diterima.

Entah sebuah coincidence atau gimana. PT PLN ini adalah tempat saya menimba ilmu ketika Kerja Praktik kemarin. Selain itu, PT PLN ini adalah perusahaan yang pertama kali saya lamar sebelum saya melamar pekerjaan yang lain.

Cuma bisa berkata Alhamdulillah. Jujur saja harus merubah lifeplan. Namun rencana besar tetap harus berjalan. (apa hayo?). Insha Allah akan saya jalankan sepenuh hati. Insha Allah akan jadi amal jariyah.

Doakan semoga lancar gaes!

2 thoughts on “Melanjutkan Karir di PLN

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

