Posted in Just Share

Me Time


me-time

Setiap orang pasti pernah jenuh. Jenuh dengan kerjaan. Jenuh dengan rutinitas. Jenuh dengan keadaan. Jenuh dengan kejenuhan #lo

Kadang kamu bingung apa penyebabnya. Mungkin kamu perlu untuk sekadar menyendiri. Kalo orang sekarang namainnya “Me Time”.

Me time juga bisa diartikan adalah waktu di mana ia memprioritaskan segala hal untuk dirinya sendiri. Istilahnya coba escape dengan kejenuhan yang ada. Lalu refresh pikiran. Bagi manusia modern. Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Kalo saya sendiri biasanya coba ambil wudhu, terus solat. Kalo gak gitu coba keluar. Nyari udara. Kadang iseng banget ke Pantai, ke tempat baru. Entah itu sekadar lewat atau hunting foto. Yang penting sendiri. Refresh pikiran sejenak.

Me time juga bisa kamu lakukan dengan makan makanan kesukaanmu barang sekali saja dalam kurun waktu tertentu. Misal ice cream, bakso, atau bagi kamu yang merantau, makan masakan dari kampung halaman akan menjadi sesuatu yang nikmat.

Me time juga bisa dilakukan dengan nyoba ke taman, shopping sendirian, dengerin musik, nonton dvd. Gak perlu mahal, yang penting kamu bisa menikmati waktumu. Menjauh dari kebisingan.

Kadang di sela-sela me time kita jadi bisa merenung. Syukur-syukur dapet inspirasi. Dapet ide. Yang bikin hidupmu menjadi lebih bermakna di waktu selanjutnya.

Yang jelas semua dilakukan dengan sendiri. Iya sendiri.

Bagaimana denganmu? berniat mencoba? atau sudah sering melakukannya? share yuk!

Selamat Berkomentar (Kosongi Email jika bermasalah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s