Posted in Good Movie

Some Quotes from Furious 7


Dominic Toretto

I used to say I live my life a quarter mile at a time and I think that’s why we were brothers – because you did too. No matter where you are, whether it’s a quarter mile away or half way across the world. The most important thing in life will always be the people in this room, right here, right now. Salute mi familia. You’ll always be with me. And you’ll always be my brother.

 

Letty: Why didn’t you tell me we were married?
Dominic Toretto: You can’t tell someone they love you.

 

Deckard Shaw: The enemy of my enemy is my friend.
Dominic Toretto: I don’t have friends. I’ve got family.
Deckard Shaw: Well I’ve got plenty of friends.

 

Brian O’Conner: [to Dominic Toretto] Thought you could leave without saying goodbye?

Advertisements
Posted in Good Movie

Furios 7 in Review


Hai guys, akhirnya kemarin kesampaian juga nonton Furious 7. Film balapan yang sudah melahirkan sampe tujuh edisi sejak 2009.

Tak disangka-sangka. Ini film yang lumayan bagus jika dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari rankingnya di IMDB yang lumayan bagus. Menyentuh 8.0. Selain bagus, ending film yang sangat emosional cukup membuat kesan bagus di film ini.

Oke, ulasan dimulai dari cerita balas dendam dari kakak Owen Shaw yang bernama Deckard Shaw. Cerita bermula dari Deckard Shaw yang mencari regu yang membuat adiknya lumpuh. Deckard Shaw nekad ke kantor Agen Hobbs untuk mencari data Dom dan kawan-kawan. Terjadi pertengkaran hebat antara Shaw dan Hobbs dan akhirnya Hobbs harus terluka karena bom yang dilempar oleh Shaw dan membuatnya kurang berperan di Film kali ini :v.

Spoler alert! Kalo gak mau dispoilerin jangan baca lanjutannya.

Continue reading “Furios 7 in Review”

Posted in Good Movie

Furious 7 is Out!


Finally Fast Furious 7 benar-benar keluar. Hampir sama dengan Fast and Furious sebelumnya, film ini selalu kental dengan action dan balapannya.

 

Dari dulu suka banget sama film ini. Ngikutin dari seri 1 sampai seri 6. Mulai Paul Walker gondrong sampai udah gak gondrong.

Sebenernya cukup deg-degan sih gimana lanjutannya. Sebagaimana kita tahu pemain utamanya Paul Walker meninggal dunia pas film udah diproduksi tapi belum selesai. Terus gimana? kabar yang beredar sosok paul dihidupkan kembali pake CGI dan dengan bantuan adiknya.

Cerita dari seri ke 7 ini merupakan lanjutan dari seri ke 6. Kakaknya shaw yang bernama Deckard Shaw menyerukan revans ke pada Dom dkk.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, seri yang ke tujuh ini juga make aksi-aksi berbahaya dan hampir gak masuk akal. Apalagi yang satu ini. Terjun dari pesawat naik mobil.

Yang paling bikin sedih adalah bagaimana sosok Paul pensiun. Mungkin setelah ini kita gak akan lihat sosok paul lagi di seri-seri selanjutnya.

 

Posted in Good Movie

Frozen – Film Disney yang Antimainstream


Halo teman-teman, akhirnya ngepost lagi setelah beberapa minggu gak ngepost. Oke, jadi sekarang mau sedikit review film yang kemarin saya tonton. Yaitu Frozen. Bagi yang belum nonton hati-hati ya, soalnya ini bakalan jadi spoiler bagi kalian.

Jadi Frozen ini ceritanya tentang dua orang bersaudara. Kakak dan adik yang tinggal di sebuah kerajaan yang dipimpin seorang Raja(Ayahnya) dan Permaisuri (Ibunya). Yang kakak namanya Elsa dan yang adik namanya Anna. Diceritakan Elsa ini punya kekuatan magic yang luar biasa. Kekuatannya bisa menjadikan sesuatu jadi es. Bahkan bisa bikin musim salju seluruh Negara. Ngeri gak tuh.

Di awal cerita, Anna mengajak Elsa untuk bermain, namun, tak disangka-sangka, terjadilah sebuah kecelakaan dimana Anna jatuh dikarenakan kekuatan si Elsa. Namun, akhirnya Anna bisa sembuh dan Anna dilarang bertemu lagi dengan Elsa. Sampai suatu ketika Ayah dan Ibunya meninggal diterjang ombak.

Continue reading “Frozen – Film Disney yang Antimainstream”

Posted in Good Movie

5 cm #GoodMovie


Ini dia film yang barusan saya tonton. Judulnya 5 Cm. Cerita tentang mimpi dan persahabatan.

Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Zafran (Herjunot Ali), Riani (Raline Shah) dan Ian (Igor Saykoji) adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan sepuluh tahun lamanya. Mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Zafran yang puitis, sedikit “gila”, apa adanya, idealis, agak narsis, dan memiliki bakat untuk menjadi orang terkenal. Riani yang merupakan gadis cerdas, cerewet, dan mempunyai ambisi untuk cita-citanya. Genta, pria yang tidak senang mementingkan dirinya sendiri sehingga memiliki jiwa pemimpin dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya. Arial, pria termacho diantara pemain lainnya, hobi berolah raga, paling taat aturan, namun paling canggung kenalan dengan wanita. Ian, dia memiliki badan yang paling subur dibandingkan teman-temannya, penggemar indomie dan bola, paling telat wisuda. Ada pula Dinda (Pevita Pearce) yang merupakan adik dari Arial, seorang mahasiswi cantik yang sebenarnya dicintai Zafran. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlima pun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia. Petualangan dalam kisah ini, bukanlah petualangan yang menantang adrenalin, demi melihat kebesaran sang Ilahi dari atas puncak gunung. Tapi petualangan ini, juga perjalanan hati. Hati untuk mencintai persahabatan yang erat, dan hati yang mencintai negeri ini.

Segala rintangan dapat mereka hadapi, karena mereka memiliki impian. Impian yang ditaruh 5cm dari depan kening.Salah satu yang keren dari film ini adalah pemandangan di Mahameru dan Ronokumbolo. Sumpah bikin envy banget. Pengen suatu saat kesana.

Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. Kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya, bukan seorang pemimpi saja, bukan orang biasa-biasa saja tanpa tujuan, mengikuti arus dan kalah oleh keadaan. Tapi seorang yang selalu percaya akan keajaban mimpi keajaiban cita-cita, dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasi dengan angka berapa pun… Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya.

 

Biarkan keyakinan kamu, 5 centimeter menggantung mengambang di depan kening kamu. Dan… sehabis itu yang kamu perlu… cuma…
Cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya
Tangan yang akan berbuat lebih banyak berbuat dari biasanya
Mata yang akan menatap lebih banyak dari biasanya,
Leher yang akan lebih sering melihat ke atas.
Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja….
Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya….
Serta mulut yang akan selalu berdoa….